03 Februari 2009

JADILAH PEMENANG

Apa yang ada di benak anda,ketika ternyata semuanya harus berakhir tanpa anda mengira akan berakhir secepat itu.Saling menuding?
Gak akan menyelesaikan masalah......
Hidup memang penuh kejutan ......dan tak bisa kita hindari apa yang seharusnya terjadi memang harus terjadi.
Segala sesuatu pasti ada hikmahnya,seperti guru pengalaman yang selalu mengajarkan pada kita tentang warna hidup yang selalu beraneka macam.Kapan terakhir kali anda mengeluhkan tentang masalah anda?
Akan lebih baik klo di setiap masalah yang kita hadapi,kita selalu belajar untuk menghadapinya dengan rasa syukur.
Berat memang...tapi kalau kita bisa melewatinya rasanya kita jadi pemenang,dimana tidak semua orang bisa merasakan sesuatu yang kita rasakan.
Masalah ibarat ujian...
Dimana biasanya ketika kita menjalani ujian pasti kita akan naik kelas.Nah di sinilah kemampuan kita di uji.Berapa nilai yang kita dapat dari ujian,masing-masing orang pasti berbeda.
Berusaha menyelesaikan ujian adalah wajib,agar hasilnya memuaskan,kita perlu belajar lebih keras lagi.
Aku punya masalah,kamu punya masalah,kalian punya masalah,mereka punya masalah,dan hampir semua orang punya masalah......Tapi yang terpenting jangan mempermasalahkan orang lain,jangan saling tuding untuk membenarkan sebuah masalah....Tapi yang terbaik tudinglah diri kita sendiri,karena segala sumber permasalahan datangnya dari diri kita sendiri.
"JADILAH PEMENANG" dalam kehidupan kita sendiri......Karena kita akan bisa mengalahkan semua rintangan yang menghalangi jalan hidup kita.....

1 komentar:

  1. aku suka gayanya...sepertinya sudah jadi pemenang sejati.Salut
    Aku akan mengikuti dari belakang ye...
    Pokoknya aku sangat senag sekali bisa belajar banyak pada mbk ipe.
    Oke.thanks

    BalasHapus