24 Februari 2009

SEMANGAT BERKARYA

Kemarin aku pergi ke suatu tempat….dimana tempat itu sangat asing buatku.Mungkin karena selama ini aku selalu berada di tempat-tempat yang biasa dan sudah aku kenal.Walaupun tempat yang aku kunjungi kemarin kelihatan asing di mataku…..tetapi hatiku merasa tidak ada yang asing berada di tempat itu.

Di tengah-tengah kerumunan orang yang mengelilingi aku,yang membuat aku merasa tersentak…bahwa masih banyak orang yang memperhatikan aku di tengah-tengah keterpurukanku.Aku pikir orang-orang tlah lupakan aku…tlah abaikan aku…tlah berpaling dariku…

Satu hikmah yang bisa kita petik dari penggalan kisah tersebut.Janganlah kita terlena dengan kesuksesan kita di masa lampau…tetapi cobalah bangkit untuk berjuang menghadapi segala rintangan….Banyak orang2 di blakang kita yang tulus berharap kita kembali tuk berjuang bersama demi tegaknya kebenaran di muka bumi.Tidak harus muluk-muluk dalam mencapai segala yang kita cita-citakan…cukup dengan semangat dan kerja keras yang akan bisa membawa kita ke tempat asing yang saat ini masih dalam angan-angan.

Amiiiin…..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar