10 Januari 2009

SEBUAH KARYA NYATA


Tidak dapat di pungkiri, pengalaman adalah guru terbaik dalam kehidupan.Keinginan untuk mewujudkan satu karya nyata adalah impian hampir semua insan yang hidup.
Bertahun-tahun kami memulai pengalaman dengan tidak mudah.Rintangan demi rintangan berhasil kami halau dengan penuh perjuangan dan kerja keras tiada henti.Hingga akhirnya kami mempersembahkan sebuah karya nyata yang bertajuk"ANDAI AKU JADI PENYIAR".
Bermula dari kegiatan ini kami berniat untuk memberikan beberapa pengalaman yang sudah bertahun-tahun kami geluti,terutama di bidang Broadcasting kepada generasi muda untuk bisa melanjutkan perjuangan dan dedikasi kami sebagai seorang Penyiar/Reporter.
Hingga akhirnya saya bersama dengan beberapa rekan mendirikan Lembaga Pendidikan Ketrampilan di tengah hingar bingarnya masyarakat SOLO.
LPK SIGMA,sebuah Lembaga Pendidikan Ketrampilan di bidang Broadcast dan multimedia yang kami bangun adalah wujud kepedulian kami untuk memberikan semua pengalaman kami kepada generasi muda yang mau belajar kreatif dan mandiri.
Kami memang masih terlalu muda untuk menggempur pasar,tetapi kami yakin dengan pengalaman dan totalitas yang kami tawarkan,tentu saja akan bisa mencetak generasi penerus kami yang bertanggung jawab,kreatif,dan inovatif.
Walau baru beberapa tahun kami berdiri dengan berbekal ijin Dispora,kami telah meluluskan alumnus-alumnus yang berpotensi,dan sekarang telah bekerja di Radio,surat kabar,dan Televisi nasional.
Berkat Do'a dan dukungan dari berbagai pihak,kami telah mampu menyelesaikan pembangunan Kampus II,yang rencananya bulan Februari 2009 sudah bisa kami gunakan untuk tempat pembelajaran demi terciptanya generasi berpotensi,kreatif,inovatif dan mandiri.
Amiin.....

NB : Kampus I LPK SIGMA Surakarta
Jln.Transito Ponco tuyan RT 03/RW 07 Pajang -Solo-Jateng
Telp.(0271)751 99 03

Kampus II LPK SIGMA Surakarta
Gedung Rajawali Training Center Jln.Sibela Raya 43 Mojosongo-Solo-Jateng
Telpn.081 548 546 118 atau (0271) 80 43 118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar